Jumat, 01 Januari 2016

Kursus Sketchup

Kursus Sketchup



Ingin Belajar / Kursus Sketchup /Les SektchUp / Google SketchUp ??? Segera bergabung dengan IndoDesignCenter. Dengan pengajar / trainer yang berkualitas dan berpengalaman dibidangnya ataupun di dunia kerja. Tempat kursus kami ada di dekat anda ( Jakarta,Tangerang,Bekasi,Bandung,Timika Papua,jayapura dan Kuala Lumpur Malaysia).

Dengan Sistem pembelajaran Kursus Sketchup yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja dan siap diaplikasikan langsung didunia kerja sehingga apa yang dipelajari dan apa yang di butuhkan dilapangan sesuai.

Kami siap membantu anda dalam belajar, peserta dengan sedikit pengalaman dilapangan,peserta dengan banyak pengalaman lapangan atau peserta yang tidak mempunya besik sama sekali di dunia desain,kami siap membantu anda tahap demi tahap sampai anda merasa bisa dan siap untuk berkompetisi di dunia kerja ataupun dunia usaha karena Kepuasan Anda Dalam Belajar Merupakan Keberhasilan Kami.

Biaya Kursus SketchUp / Google SketchUp :




NO

NAMA PAKET KURSUS
JUMLAH PERTEMUAN TATAP MUKA
BIAYA PENDAFTARAN
(Rp)
BIAYA      KURSUS
(Rp)
TOTAL BIAYA
 (Rp)


1
SKETCHUP
 x Pertemuan @ 2 jam 

200.000
2.800.000
3.000.000

Catatan : 

-JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA ( Apabila dalam waktu yang kita tentukan sudah habis dan peserta belum merasa bisa kita bisa menyesuaikan dan  menambah kuota pertemuan kursus dengan biaya GRATIS )



Info Lebih lengkap bisa kunjungi website resmi kita : www.indodesigncenter.com




UNTUK yang butuh Private Ke Kantor/Univrsitas/Rumah bisa menghubungi kami untuk informasi harga,



CONTOH DESAIN KURSUS HASIL PESERTA KURSUS :

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar